Makin Ngehits, Lek Mii Janda TKW Risih Dikirimi Foto Tak Senonoh

loading...
TULUNGAGUNG –  Masih ingat dengan Errenti Noazizi (Lek Mii) TKW asal Tulungagung yang kini tinggal di Singapura? Nah, meski dirinya mengaku serius mencari pendamping hidup, ternyata selain ribuan tawaran menikah banyak yang masuk melalui pesan massanger dan WhatsApp, ternyata ada juga yang iseng.




Tak tanggung, keisengan yang menurut Lek Mii sudah menjijikkan sehingga dirinya harus memblokir ratusan nomor WA tiap hari.  "Jika ajakan menikah itu wajar, sebagai janda saya harus memilih. Emang apa aku terlihat matre, sensual apa agresif kok banyak yang pamer gambar tit tit gede," tulis Lek Mii dalam status terbarunya 

Saat di konfirmasi, Lek Mii mengaku justru tidak simpati pada laki-laki yang mengumbar aib (kemaluan) nya sendiri sehingga dengan sok bangga menunjukkan ukuran pada dirinya. 

"Jika dipameri hal seperti itu, maaf nyuwun sewu aku tidak ngefek," jelasnya 

Lanjut Lek Mii, saat masih punya suami dirinya memang secara material sudah tidak kekurangan, jadi jika ada chat masuk menunjukkan foto kendaraan dan materi yang dimiliki (pamer) dirinya juga tidak suka merespon. 

"Saya heran, saya ini cari suami yang bisa mendampingi masa dipameri finansial. Kan menikah itu dasarnya adalah hati," tandasnya 

Dirinya kukuh memikirkan suami yang punya hati dan nyambung dengan pemikirannya. "Andai saya dapat yang big size, harta melimpah dan kendaraan bagus lalu tidak cocok hati apa mau kalian saya tinggalin?," ketus Lek Mii pada yang suka pamer harta dan tit tit. 

Lek Mii berpesan agar semua yang ingin memiliki dirinya untuk menjaga etika, pasalnya meski dirinya seorang TKW juga punya harga diri sebagai wanita. 

"Mbok yo sing cetho yen kate nyedeki saya, Ojjo dupeh saya janda lalu engkau merasa mampu membuat terlena , #LekMii ra asal terpesona," pungkasnya dalam tulisan yang di posting di akun Facebooknya

Errenti Noazizi (29) janda asli Tulungagung menjadi Ngehits pasca secara terang-terangan mencari pengganti setelah resmi bercerai. Wanita cantik yang sering di panggil Lek Mii itu kini tinggal di Malaysia dan menjadi TKW sambil menunggu pinangan lelaki idaman yang entah kapan datangnya.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.