BREAKING NEWS: Detik-detik Mencekam Baku Tembak Densus di Jogya, Dua Orang Roboh di Jalan

loading...
Baku tembak terjadi antara densus 88 dengan terduga teroris di Yogyakarta. Peristiwa ini mebuat dua orang terlihat roboh tergeletak di jalan Kaliurang, Sleman.




Dalam baku tembak yang terjadi antara polisi dengan orang atau kelompok yang belum diketahui informasinya di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018).

Peristiwa baku tembak ini divideokan oleh seorang warga yang mengaku ketakutan saat letusan senjata terjadi.


"Aku takut, aku takut, nanti kalau mereka ke sini gimana?" ujarnya seperti yang terdengar dalam video.

Tampak dalam video yang diunggah beberapa polisi tampak meletuskan senjatanya ke udara sambil memberi peringatan untuk menyurus keluar seseorang dari persembunyian.

Dari lokasi kejadian seperti yang dilaporkan Kompas TV, baku tembak terjadi sekitar pukul 17.00 Wib, belum ada informasi detail tentang peristiwa ini.

Akibat peristiwa tersebut, Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, ditutup karena terjadi baku tembak antara polisi dengan orang atau kelompok yang belum diketahui informasinya, Sabtu (14/7/2018).

Tonton videonya di sini:




Baku tembak terjadi sekitar pukul 17.00. Kompas TV melaporkan dari lokasi kejadian, satu orang terlihat tergeletak di jalan.

Garis polisi melintang di sekitar tubuh yang tergeletak itu. Belum ada informasi resmi dari polisi tentang peristiwa ini.




Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Baku Tembak di Kaliurang, Satu Orang Tergeletak di Jalan dan Baku Tembak, Jalan Kaliurang Ditutup 


1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.